Thursday, February 12, 2015

Perawatan Wajah cara Korea dan Jepang



Perawatan Wajah cara Korea
Melihat /kulit wajah/ para wanita korea memang sangat mengasikkan, karena kulitnya yang putih dan bersih.
Bukan karena faktor gen dan lingkungan para wanita korea memiliki kulit putih.
Mereka juga melakukan perawatan yang di lakoninya.  Perawatan wajah ala korea memang agak ribet dan butuh dana tentunya.



Bagi anda yang ingin melakukan perawatan wajah ala korea harus memiliki waktu yang cukup dan uang yang lebih, Pasalnya tahapan yang harus di lakukan sangat banyak dan perlu teknik khusus untuk melakukannya. Namun bagi yang tidak demikian sebaiknya melakukan perawatan wajah secara alami saja dengan cara yang mudah dan sederhana, waktunya juga tidak perlu lama untuk melakukannya. 


Perawatan Wajah cara Jepang
Wanita mana sih yang tidak ingin seperti  wanita jepang  dengan kulitnya yang putih bersih dan bercahaya.
Memiliki kulit putih dan bersih layaknya wanita jepang tentunya harus dengan perawatan yang dilakoninya. Berikut ini  perawatan wajah ala jepang yang dapat anda lakukannya dengan sendiri di rumah. Penggunaan bahan alami seperti Air Beras ini sangat efektif untuk memutihkan kulit terutama pada bagian wajah.

Menggunakan jeruk sebagai /metode perawatan wajah ala jepang ini sangat di anjurkan, Jeruk memiliki kandungan vitami C yang bagus bagi kulit, cara memutihkan kulit dengan jeruk ini sering di lakukan para wanita jepang dengan mengkonsumsi 3 buah jeruk tiap harinya. Selain Air Beras dan Jeruk anda juga dapat menggunakan teh hijau. Wanita jepang sudah terbiasa meminum teh hijau, hal ini yang menyebabkan wanita jepang memiliki kulit putih dan bercahaya.


No comments:

Post a Comment